Rabu, 29 Juni 2016

Cara Gratis Mendapatkan Karakter Game Bima-X



Game Bima-X Satria Garuda memang sedang menjadi salah satu permainan online di Android yang sangat populer. Hal ini dibuktikan dengan posisinya di 10 Besar Game Terbaik, yang berada pada urutan nomor tiga.

Meski tergolong game baru, game Bima X sudah bisa menarik hati penggunanya. Banyak pemain game bima X yang rela mengeluarkan uang untuk membeli item premium dan karakter baru di Bima X Indonesia.

Saya sendiri termasuk penggemar game Bima X, namun saya ingin memiliki karakter yang terkunci tanpa harus mengeluarkan biaya. Setelah cari2 referensi dan tanya2 teman, akhirnya saya menemukan solusinya untuk bisa mendapatkan karakter berbayar tanpa harus mengeluarkan uang alias gratis.

Saya akan membagikan tips dan trik khusus agar Anda bisa membeli karakter Bima X tanpa uang dari kartu kredit/debit dan tanpa memotong pulsa Anda. Yaitu dengan menggunakan kode kupon hadiah saldo Google Play Store sebesar USD$10,00.

Lalu bagaimana cara mendapatkan voucher saldo di Play Store?

Salah satu cara resmi dan cepat memperoleh kartu hadiah Google Play Store adalah dengan menggunakan aplikasi Android bernama Whaff Rewards. dengan Aplikasi tersebut Anda bisa mendapatkan saldo play Store sebesar $10 atau sekitar Rp 130.000.

Setelah mempunyai saldo di Play Store, Anda bebas membelanjakan saldo uang tersebut di aplikasi Play Store Android Anda, termasuk untuk beli karakter baru di game Bima-X.

Bagaimana cara lengkapnya?

Simak TUTORIAL berikut ini:

Pertama silahkan Anda buka aplikasi Play Store di Android Anda, lakukan pencarian aplikasi dengan nama Whaff Rewards yang memiliki ikon huruf W berwarna biru.

Penting! Silahkan catat kode ini dulu di kertas untuk bisa masuk aplikasi WHAFF dan langsung mendapat bonus awal sebesar $0,30. Kode: EB38737

Setelah aplikasi Whaff terpasang, silahkan jalankan dan login menggunakan Facebook Anda, Aman. Tekan OK atau konfirmasi saat muncul pesan persetujuan.

- Isi kode verifikasi (captcha) di kolom satu
- Isi kode masuk Whaff yang sudah Anda catat, yaitu EB38737



Sampai di sini proses registrasi Whaff sudah selesai dan berhasil, dan Anda bisa melihat tambahan saldo di atas layar sebesar $0,30.

untuk menambah saldo WHAFF, buka bagian Premium Pick. Apa yang harus dilakukan? silahkan Anda baca dahulu di situ, Anda hanya diminta untuk menginstall aplikasi/game baru. Setelah terpasang, jalankan aplikasi/game tersebut, maka Anda akan mendapatkan lagi imbalan Dolar. Dan saldo Anda bertambah.


Jika aplikasi/game tersebut mengganggu, Anda tinggal menghapus / copot pemasangan aja. yang penting Anda sudah berhasil menambah saldo WHAFF  Anda.
Lakukan penginstallan aplikasi/game lainnya yang ada di WHAFF untuk terus menambah saldo Anda.

Berapa saldo yang diperlukan untuk mendapatkan kupon  hadiah Google Play Store?

Ya, setelah saldo WHAFF Anda mencapai $12, Anda bisa menukarkannya ke Kartu Hadiah Google Play.

Caranya:

Di Aplikasi WHAFF silakan tekan menu (ikon huruf W di pojok kiri-atas).
- Pilih Pembayaran > kartu Hadiah Google Play (minimal $12)

















- Tekan Permintaan > OK/Konfirmasi
- tunggu kode dikirimkan di bagian Pembayaran > Cek Kode Hadiah

Setelah Anda mendapat kode hadiah (biasanya sebanyak 20 digit), silahkan catat di kertas terlebih dahulu.






















Sekarang buka aplikasi Play Store, buka bagian menu atau usap layar Android dari kiri ke kanan dan pilih Tukarkan (atau Redeem). dari situ akan muncul kolom, lalu masukkan 20 digit kode hadiah yang dicatat tadi, lalu tap TUKARKAN. konfirmasikan alamat emailnya lalu tap KONFIRMASI.

Selamat!!! Anda mendapat saldo Play Store sebesar $10 atau sekitar Rp 130.000.
Sekarang Anda sudah bisa membeli karakter baru di game Bima-X.

Caranya silahkan Anda buka game Bima-X dan pilih SHOP. untuk mendapat karakter baru, silahkan pilih CHARACTER dan pilih karakter yang Anda inginkan, misalnya Azazel, Iron Mask, dan lainnya.















Selanjutnya Anda tinggal menekan tombol BELI.

Selamat Mencoba...